Update iOS 12 Beta Beberkan Kehadiran iPhone X Plus - Tempat Blogging

Update iOS 12 Beta Beberkan Kehadiran iPhone X Plus

 Beta membeberkan kehadiran iPad X dengan bezel tipis dan layar penuh ala iPhone X Update iOS 12 Beta Beberkan Kehadiran iPhone X Plus

Setelah sebelumnya iOS 12 Beta membeberkan kehadiran iPad X dengan bezel tipis dan layar penuh ala iPhone X, kini iOS 12 Beta membeberkan kehadiran iPhone X Plus yang mempunyai ukuran lebih besar dari iPhone X yang sudah beredar di pasaran kini ini.

iPhone X gres sebesar iPhone 8 Plus ini akan dirilis Apple tahun 2018 ini bocor melalui ikon yang ada pada iOS 12 Beta. Guilherme Rambo, tokoh yang sudah cukup populer membeberkan rencana Apple di masa depan, menemukan ikon iPhone X Plus ini. Dia juga yang sebelumnya menemukan desain iPad X dengan bezel tipis.

iPhone X Plus ini diklaim akan menjadi iPhone paling canggih dan juga iPhone paling mahal berikutnya. Meskipun belum terang seluruh fitur barunya, namun ukurannya yang lebih besar dan harga yang lebih mahal sangat mungkin kalau iPhone X membawa fitur gres yang tidak dimiliki oleh iPhone lain.

Selain iPhone X Plus, Apple juga dikabarkan akan merilis dua model iPhone lain. Satu model iPhone X sama menyerupai iPhone X yang sudah ada di pasaran ketika ini, dan yang terakhir ialah iPhone 6.1 inch dengan layar LCD yang diklaim sebagai iPhone paling murah yang dirilis tahun ini.

Bagaimana? iPhone model apa yang akan kau beli di tahun 2018 ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iOS 12 Beta Beberkan Kehadiran iPhone X Plus"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close