Bukti Baru Ungkap iPhone Tak Akan Lagi Bawa Adapter Lightning to Headphone Jack Audio - Tempat Blogging

Bukti Baru Ungkap iPhone Tak Akan Lagi Bawa Adapter Lightning to Headphone Jack Audio

Bukti Baru Ungkap iPhone Tak Akan Lagi Bawa Adapter Lightning to Jack Audio Bukti Baru Ungkap iPhone Tak Akan Lagi Bawa Adapter Lightning to Headphone Jack Audio

Apple memang sudah menghilangkan headphone jack 3.5mm di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Di iPhone yang lebih baru, Apple juga sudah tidak mengusung headphone jack ke iPhone. Sebagai solusi, Apple membawa Lightning to Headphone Jack Adapter di paket penjualan iPhone.

Dengan adapter ini, pengguna dapat mendengarkan musik dari aksesoris dengan headphone jack 3.5mm ke iPhone dengan adapter yang dipasang ke port Lightning. Apple juga merancang AirPods sebagai pengganti Earpods untuk pengalaman terbaik mendengarkan musik secara nirkabel.

Beberapa waktu yang kemudian memang sudah diisukan akan segera menghilangkan adapter Lightning to Headphone Jack dalam paket penjualan iPhone. Pengguna harus membeli aksesoris tersebut secara terpisah. Kini ada kabar lain yang seakan memperkuat informasi sebelumnya.

Dilansir dari Cult of Mac, kabar gres muncul menyampaikan bahwa Apple yang akan segera menghilangkan Lightning to Headphone Jack Adapter di paket penjualan iPhone 2018. Informasi berasal dari Cirrus Logic.

Apple memang akhir-akhir ini sering mengajak para pengguna perangkat Apple untuk segera beralih memakai teknologi wireless atau tanpa kabel. Bukan cuma iPhone saja, tetapi juga banyak sekali produk Apple lainnya.

MacBook misalnya, Apple beranggapan bahwa periode Wireless akan segera mewabah di seluruh dunia. Makanya mereka berani menghilangkan banyak sekali port terkenal di MacBook dengan cuma menyediakan satu port saja, yang sejatinya cuma berfungsi untuk proses pengisian daya baterai MacBook.

Apple juga sangat getol merilis banyak sekali aksesoris wireless, menyerupai AirPods dan headphone Beats yang di keluaran terbarunya sudah mendukung teknologi Apple Chip W1 yang memudahkan proses pairing.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bukti Baru Ungkap iPhone Tak Akan Lagi Bawa Adapter Lightning to Headphone Jack Audio"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close