Apple Rilis Update iOS 12.1 Beta 1 ke Developer - Tempat Blogging

Apple Rilis Update iOS 12.1 Beta 1 ke Developer

Baru juga kemarin hari Selasa tengah malam kita diberi update iOS  Apple Rilis Update iOS 12.1 Beta 1 ke Developer

Baru juga kemarin hari Selasa tengah malam kita diberi update iOS 12 yang sudah kita nanti-nantikan. Kini Apple sudah berpikir maju ke depan dengan siap untuk memperlihatkan update iOS 12.1 ke seluruh pengguna.

Kini Apple resmi merilis update iOS 12.1 terbaru. Sama ibarat biasa, Apple menggulirkan update ini dalam versi Beta untuk Developer terlebih dahulu. Biasanya perlu beberapa bulan sampai update tersebut resmi dirilis ke pengguna publik.

Dilansir dari Macworld, Apple belum terlalu banyak merilis fitur gres di update iOS 12.1 ini. Sejauh ini masih belum ada isu yang terperinci pada catatan rilis untuk versi iOS 12.1 Beta 1 ini.

Bisa jadi di beberapa update Beta ke depan, ada beberapa fitur gres yang ditambahkan. Misalnya saja fitur Group FaceTime yang ada di awal iOS 12 Beta namun ditarik di versi selesai iOS 12 yang dirilis ke publik.

Lalu fitur Dual SIM untuk iPhone XS dan juga iPhone XR juga belum dapat digunakan secara langsung. Kamu harus menunggu update iOS 12 yang lebih gres lagi semoga fitur dual SIM di iPhone XS dan iPhone XR dapat dipakai.

Buat kau yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta, kau sudah dapat download versi iOS 12.1 mulai hari ini. Kamu dapat cek sendiri fitur gres apa saja yang hadir di dalam update tersebut. Untuk pengguna umum biasa, kau tunggu saja beberapa bulan ke depan sampai resmi dirilis oleh Apple.

Nah bagaimana? Sudah coba update iOS 12.1 Beta 1 ini?

via Macworld


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update iOS 12.1 Beta 1 ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close