Apple Watch Sudah ‘Membunuh’ Para Pesaing Lain di Pasar Wearable - Tempat Blogging

Apple Watch Sudah ‘Membunuh’ Para Pesaing Lain di Pasar Wearable

 mungkin memang sudah terang bahwa Apple Watch ialah  Apple Watch Sudah ‘Membunuh’ Para Pesaing Lain di Pasar Wearable

Pada dikala ini, mungkin memang sudah terang bahwa Apple Watch ialah “Raja” di dunia smartwatch. Tapi bukan itu saja, data gres dari penelitian IDC mengungkap bahwa ‘kekuasaan’ Apple Watch bisa lebih usang lagi sebab kuartal kedua ini posisi Apple Watch semakin menguat.

Laporan Worldwide Quarterly Wearable Device Tracker dari IDC menunjukkan bahwa Apple berada di urutan teratas dengan mengirimkan 4,7 juta unit Apple Watch dalam kuartal ini. Pesaing terdekatnya, Xiaomi, memang menunjukkan peningkatan dengan mengirimkan 4,2 juta unit wearable, namun mereka hanya menguasai 15% pasar (dan perlu diingat bahwa Xiaomi mempunyai margin laba yang sangat tipis, jadi laba mereka tentu saja tidak seberapa dibandingkan dengan Apple).

Pesaing berikutnya, Fitbit, pada kuartal ini bisa mengirimkan 2,7 unit smartwatch, turun dibandingkan kuartal sebelumnya yang mencapai 3,4 juta unit. Huawei mengalami pertumbuhan yang signifikan meskipun dalam statistik hanya berhasil menjual hampir 2 juta wearable di periode kuartal ini.

Menurut para analis, Apple mendapat traksi yang besar lengan berkuasa dari konsumen semenjak merilis Apple Watch Series 3 yang mempunyai jaringan LTE sendiri. Meskipun demikian, Apple Watch Series 1 tetap menjadi perangkat wearable terlaris Apple, yang bahkan masih menunjukkan penjualan yang besar lengan berkuasa sampai dikala ini. Ramon Llamas, eksekutif penelitian tim wearable IDC mengungkap bahwa “Pengguna dikala ini menginginkan adanya lebih banyak hal yang bisa dilakukan oleh perangkat wearable miliknya. Sebuah smartwatch tentu saja memenuhi syarat untuk melaksanakan itu.”

Dalam program yang akan digelar Apple tanggal 12 September mendatang, Apple Watch generasi selanjutnya menjadi salah satu daya tarik konsumen. Banyak penggemar yang ingin menyaksikan penemuan Apple di bidang ini. Dengan arus musim penggemar yang kuat, serta pencatatan penjualan lebih banyak didominasi dan margin laba tinggi yang terus menerus stabil. Hampir niscaya bahwa Apple kemungkinan sudah ‘membunuh’ kompetitor di bidang ini. Apple Watch nampaknya akan tetap menjadi wearable paling laku dalam beberapa tahun ke depan!

 

Sumber: BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Sudah ‘Membunuh’ Para Pesaing Lain di Pasar Wearable"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close