( Novel ) Saat Bayang Cinta Menari - Tempat Blogging

( Novel ) Saat Bayang Cinta Menari

Sejenak aku hanya mengumbar senyum padanya ( Novel ) Ketika Bayang Cinta Menari


Versi Novel Digibook


Penulis: Effendy Wongso



"Eh... Kris, tumben ke sini?" sapa aku tergagap.
"Memangnya nggak boleh?"
Sejenak aku hanya mengumbar senyum padanya. Lalu bergegas aku melangkah, dan duduk di sampingnya.
"Boleh saja, Kris. Tapi...." Saya jawab sekenanya pertanyaannya dengan kalimat yang menggantung.
"Tapi apa?" Dia bertanya dengan raut wajah penasaran.
"Sungguh kau nggak tahu?" terang saya, menanyainya.
"He-eh." Dianggukkannya kepala keras hingga sebagian dari rambut legamnya yang sebahu menyentuh wajah saya.
"Apa kau nggak minder ke kawasan semacam ini? Bergaul, berkumpul bersama kami?"
"Apa maksudmu, Fad?!" Nanar pada bola matanya terang mengatakan kemarahan.
Saya menunduk. Tidak berani menatap wajahnya. Sekilas ekor mata aku sempat menangkap bias cahaya yang terpancar dari matanya yang agak berkaca kini.
"Saya tahu apa yang ada dalam benakmu sekarang, Fadli!" tegasnya dengan nada bunyi getas. "Kamu khususnya, dan teman-teman umumnya, menganggap aku lain dari kalian. Benar begitu, kan?!"
Saya hanya diam, usang sekali, hingga jadinya Kris bangun dan berlalu begitu saja dari kantin ini.
"Kris...!" Saya menjerit parau memanggil namanya. Ada semilir penyesalan yang merayap membaluti hati atas kejadian tadi. Saya sungguh menyesal.

Download novel karya Effendi ini secara gratis....



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Saat Bayang Cinta Menari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close