Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif? - Tempat Blogging

Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif?

Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif?

Apple Watch yaitu perangkat wearable dalam bentuk jam tangan. Sebagai sebuah jam tangan, tentu saja Apple Watch mempunyai fungsi untuk melihat waktu menyerupai layaknya jam tangan. Namun alasannya yaitu Apple Watch yaitu perangkat jam tangan berilmu yang dibekali banyak fitur, kau bisa lihat banyak informasi dari sana.

Sebut saja notifikasi yang masuk ke iPhone menyerupai chat, SMS, iMessage, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa melihat bermacam-macam informasi kesehatan, latihan, olah raga, dan lain sebagainya dari layar Apple Watch.

Hanya saja, tak menyerupai jam tangan pada umumnya, kau harus menyalakan tampilan layar Apple Watch untuk bisa melihat informasi yang ada pada Apple Watch. Apple Watch masih belum mendukung fitur layar selalu aktif untuk menghemat penggunaan baterai dan mencegah duduk kasus layar OLED mengalami burn-in.

Namun dalam paten gres disebutkan bahwa Apple akan merilis Apple Watch dengan fitur yang memungkinkan layar selalu aktif. Apple juga sudah mematenkan teknologi gres yang bisa mencegah burn-in layar OLED.

Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif?

Paten tersebut menjelaskan bahwa teknologi Apple ini akan merekam statistik data gambar yang tampil di layar. Dengan cara tersebut, layar OLED akan bisa mengembalikan intonasi visual dan mengurangi burn-in.

Teknologi ini juga tampaknya tidak akan diterapkan dalam waktu dekat. Kaprikornus mungkin perlu satu atau dua tahun lagi sampai Apple Watch dengan teknologi tersebut bisa benar-benar siap untuk dirilis ke pasar.

via Redmond Pie


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Terbaru Akan Punya Fitur Layar Selalu Aktif?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close