Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik - Tempat Blogging

Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik

 yaitu Broadcom memperlihatkan prediksi mengenai penjualan iPhone pada selesai tahun  Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik
via Apple

Salah satu supplier atau pemasok Apple, yaitu Broadcom memperlihatkan prediksi mengenai penjualan iPhone pada selesai tahun 2018, menjelang pengenalan iPhone gres yang sebentar lagi akan resmi diperkenalkan oleh Apple dalam event 12 September 2018.

Broadcom sendiri ialah pemasok Apple yang mempunyai kiprah untuk memasok banyak sekali komponen iPhone, ibarat wireless charger controller, touch screen controller, dan masih banyak lagi.

Broadcom menjelaskan bahwa penjualan iPhone diprediksi akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Pasalnya hal ini tak lepas dari bantuan iPhone 2018 yang kemungkinan besar akan bisa menarik lebih banyak pembeli.

Banyak analisis yang menyampaikan bahwa akan ada peningkatan sampai 25% dalam kuartal ke 4 tahun 2018 ini. Sementara itu, di kuartal ke 3 tahun 2018 ini penjualan iPhone disinyalir tidak akan mengalami perubahan.

Kawasan yang berisi negara maju, ibarat daerah Amerika Utara akan menjadi daerah yang paling berkontribusi akan peningkatan penjualan Apple. Pasalnya iPhone sudah sangat diterima masyarakat di sana meskipun harganya sangat mahal.

Apple juga disinyalir akan merilis iPhone gres dengan salah satunya akan dibanderol dengan harga yang sangat murah. Meskipun menarik, namun di negara berkembang ibarat Indonesia harganya niscaya masih tergolong mahal.

Kita nantikan saja event 12 September 2018 yang kurang dari satu ahad lagi. Kita akan menjadi saksi perilisan iPhone terbaru oleh Apple.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone terbaru yang akan segera dirilis?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close