Kembangkan Layanan News, Apple Rekrut Mantan Petinggi Condé Nast - Tempat Blogging

Kembangkan Layanan News, Apple Rekrut Mantan Petinggi Condé Nast

Apple News memang salah satu layanan info yang sudah cukup usang ada di dalam iOS Kembangkan Layanan News, Apple Rekrut Mantan Petinggi Condé Nast

Apple News memang salah satu layanan info yang sudah cukup usang ada di dalam iOS. Hanya saja, sampai sekarang masih tersedia di beberapa region saja. Sayangnya Indonesia masih belum kebagian layanan yang satu ini.

Layanan media info berbayar di masa depan tampaknya akan menjadi semakin marak. Apple bahkan sering sekali diberitakan semakin serius menggarap layanan Apple News untuk siap bersaing dengan produk lain di masa depan.

Salah satu perjuangan terbaru Apple dalam berbagi Apple ialah merekrut Liz Schimel, mantan presiden di media Conde Nast, China. Dirinya menunjukkan pembaruan profil LinkedIn dengan catatan terbaru wacana pekerjaannya di Apple semenjak Juli 2018 yang lalu.

Liz Schimel juga dikabarkan sedang bekerja dengan Apple dalam tim Apple News, yang tentu saja sangat pas dengan riwayat serta latar belakang pekerjaannya di Conde Nast, yaitu Chief Digital Officer.

Menarik untuk ditunggu ibarat apa layanan Apple News ke depannya kalau dibandingkan dengan para kompetitor Apple. Apakah akan menjangkau seluruh region di dunia, termasuk Indonesia juga?

Sebelum ini, Apple sudah telah mengakuisisi layanan majalah digital Texture. Langkah ini disinyalir ialah salah satu upaya menambahkan fitur yang ada pada Texture ke dalam layanan Apple News.

Bisa jadi Apple News akan memakai sistem berlangganan di masa depan. Langganan ini ialah kanal untuk konten majalah dan info harian. Bisa jadi sistemnya nanti akan terpusat bersama dengan layanan lain ibarat Apple Music.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kembangkan Layanan News, Apple Rekrut Mantan Petinggi Condé Nast"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close