Daftar Negara Pertama yang Kebagian iPhone XS dan iPhone XR, Indonesia? - Tempat Blogging

Daftar Negara Pertama yang Kebagian iPhone XS dan iPhone XR, Indonesia?

Daftar Negara Pertama yang Kebagian iPhone XS dan iPhone XR Daftar Negara Pertama yang Kebagian iPhone XS dan iPhone XR, Indonesia?

iPhone XS dan iPhone XR akan segera memulai debut mereka di pasaran. Apple sudah siap untuk merilis iPhone XS dan iPhone XR ke beberapa negara pertama. Negara mana saja yang masuk ke dalam daftar gelombang pertama ini?

Ternyata tidak mengecewakan banyak juga negara yang akan mendapat iPhone XS dan juga iPhone XR ini. Setidaknya akan ada total 30 negara yang kebagian iPhone XS dan iPhone XR.

Negara tersebut antara lain Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luxemburg, Belanda, Norwegia, Portugal, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Australia, China, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat, beserta Puerto Rico dan Kepulauan Virgin.

Sudah bukan hal gres lagi jikalau Indonesia bukanlah negara utama Apple dalam menjual banyak sekali produk andalannya. Ya, Indonesia biasanya akan kebagian di simpulan tahun perilisan, atau di awal tahun setelahnya.

Beberapa negara Asia ibarat China, Jepang, dan Singapura memang menjadi fokus Apple alasannya yaitu pangsa pasar produk Apple di sana tidak mengecewakan besar, serta dapat dengan gampang diterima oleh masyarakat lokal.

Apple sesungguhnya juga tidak memandang Indonesia sebelah mata meskipun produknya kurang diterima pasar Indonesia alasannya yaitu harganya yang terbilang super mahal. Buktinya Apple tetap mau mengikuti hukum pemerintah Indonesia soal hukum TKDN.

Langkah Apple untuk memenuhi hukum TKDN di Indonesia bahkan dapat dibilang “mencengangkan” yaitu dengan membangun Apple Academy pertama di Asia dan sekaligus yang ketiga di dunia, meski ada opsi lain yang “lebih mudah” yang dapat diambil.

via GSMArena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Negara Pertama yang Kebagian iPhone XS dan iPhone XR, Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close