Download Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang - Boy Candra - Tempat Blogging

Download Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang - Boy Candra

Download Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang  Download Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang - Boy Candra


Perihal menyatakan perasaan

Besar kemungkinan setiap orang pernah berada pada fase ini. persoalan antara tetap memendam perasaan atau menyatakan. ada banyak hal yang menyebankan seseorang menentukan memendam. menyerupai saya misalnya. saya takut perasaanku  tidak terbalas.


Meski saya tahu, kemungkinan terburuk dari mengasihi hanyalah tidak dicintai kembali. dan, itu bahu-membahu tidak teramat buruk, bahkan ada yang lebih jelek dari itu ketika saya tidak berani menyatakan perasaan. kamu akan dihantui pertanyaan seumur hidup: apa kamu pernah mengasihi akau juga.?

Banyak orang kesannya menyesal. menyerupai yang diceritakan di film-film, dan buku-buku. perasaan yang lambat dinyatakan. padahal sebernya kamu juga punya perasaan yang sama. hanya saja, kamu juga tisak penya keberanian untuk menyatakan.

Dan, ketika salah satu dari kamu dan akau memberanikan diri menyatakan, ketika itu salah satu dari kita sudah punya pasangan. itu menyakitkan, bukan? andai saja saya berani menyatakan, terntu hal sesakit itu tidak akan terjadi.

Perasaan yang tumbuh didada. bukanlah perasaan yang salah. setiap orang berhak dicintai. dan,dari teori mana pun yang kamu peljari, cinta tak pernah salah, perasaan yaitu perasaan. Meski ketika jatuh dan menciptakan patah, cinta terlihat kejam dan menyakitkan.

Namun, harus diingat-ingat lagi, setiap hal yang jatuh selalu punya masa baik. semisal, buah yang jatuh, bila tak cepat diambil dan dimakan, akan menjadi buah yang busuk. atau meungkin akan diambil orang lain.

Judul         : Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjan.pdf

Karya        : Boy Candra

Download : Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang.pdf


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang - Boy Candra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close