Download Love In City Of Angels - Irene Dyah - Tempat Blogging

Download Love In City Of Angels - Irene Dyah

 Krung Thep Mabanakbon Aman Rattanakosin Mahinthara Ayuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratc Download Love In City Of Angels - Irene Dyah

Prolog

Krung Thep Mabanakbon Aman Rattanakosin Mahinthara Ayuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchathani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatan Sathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit Itulah nama orisinil kota eksotis ini, dalam versi lengkapnya.

Ya, sepanjang itu. Tak pelak jikalau Guinness World Records menghadiahinya gelar the longest name af a place. Apa artinya? Wups, jangan berani-berani menanyakannya padaku. Membacanya saja sudah menciptakan lidahku mati kutu.

Untung saja, orang-orang lokal berbaik hati menyingkatnya dengan hany mencomot dua potong kata pertama: Krung Thep.Relatif lebih gampang diingat, memang. Tapi bagiku, kota ini punya nama lain lagi: The Sin City. Tempat rahasia-rahasia gelap tertawa terbahak.

Hal-hal tak suci terkikih di sudut hati. Kota yang tepat untuk melaksanakan banyak sekali kesenangan, yang bagi sebagian (besar) orang disebut sebagai dosa. Menggoda,membikin penasaran. Menyenangkan! Nah, cukup soal nama kotaku.

Namaku sendiri: Ajeng.
Kalian barangkali pernah mendengar wacana saya dari dua cerita sebelumnya, ihwal perjalanan hidup kedua sahabatku. Cerita Aliyah yang bermain api, dan Miyu yang menyiksa diri sendiri karena sok suci. Jangan khawatir, mereka kini baik-baik saja. Aku pun demikian. Menikmati hari-hariku, membuatnya berwarna-warni selama tinggal sementara di kota ini. Di kota Krung Thep Mabanakbon Aman… apa tadi?

Baiklah, untuk selanjutnya, saya akan menyebutnya dengan nama yang lebih kalian kenal. Kota Bangkok.

Judul         : Love In City Of Angels

Karya        : Irene Dyah

Download : Love In City Of Angels.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Love In City Of Angels - Irene Dyah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close