Download Magic Hour Let In The Unexpected -Tisa Ts - Tempat Blogging

Download Magic Hour Let In The Unexpected -Tisa Ts

Download Magic Hour let in the unexpected  Download Magic Hour Let In The Unexpected -Tisa Ts


Gadis Kecil Itu yakni Raina. Tapi ketika beranjak remaja, beliau lebih suka dipanggil Rain. Bukan alasannya mengikuti tren nama panggilan agar eksis, tapi tapi alasannya beliau sangat  mencintai  hujan. Seperti ketika ini Rain tidak memedulikan butiran gerimis yang mulai membasahi setiap helai rambutnya yang dikuncir kuda.

Gelitik rasa lembap ddan cuek yang memyusup ke poriporinya sesekali terasa menusuk ketika saat angin menambah  frekuensi gerimis menjadi deras. Raina tidak peduli bahkan, sepasang kaki kecilnya menapaki dermaga dengan loncatan loncatan kecil yang tak beraturan. Raina berdansa. Baginya, hujan itu  indah, apalagi ketika Raina berguru berdansa dibawah siraman hujan. Meski beberapa kali kakinya terpeleset, tapi Raina malah ketawa.

Riana terus berdansa dengan mata terpejam. Berkhayal bila dirinya yakni seorang putri elok jelita dan dengan butiran air hujan yang membahasahinya yakni jutaan kelopak mawar hujan yakni momen kedua yang terindah sehabis magic hour, beberapa detik  penuh keajaiban ketika langit terlukis indah oelh tangan tuhan. Momen dimana Raina melupak segala kesedihan, rasa sakit atau laparnya. Entah ini apa disebut Raina, yang niscaya ini gejolak rasa senang memancarkan keriangan diwajah Raina.

Riana memang seorang anak panti asuhan. Sejarah hidupnya tidak pernah terang diketahuinya, alasannya Raina ditemukan penduduk sekitar panti yang hanyut didalam keranjang dalam keadaan kediginan membiru kehujanan. Namun, hujan tidak membunuhnya ketika itu.Dan menyerupai kata orang, apa yang tidak membunuhmu hanya membuatmu menjadi lebih berpengaruh dan itulah Raina.

Judul         : Magic Hour Let In The Unexpected

Karya        : Tisa Ts

Download : Magic Hour Let In The Unexpected.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Magic Hour Let In The Unexpected -Tisa Ts"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close