Download Novel Cinta Kala Perang - Marsiadi Sambo - Tempat Blogging

Download Novel Cinta Kala Perang - Marsiadi Sambo

 sinar matahri pagi menerobos masuk leawt celah Download Novel Cinta Kala Perang - Marsiadi sambo


Kicau burung membangunkanku. suaranya agak berisik. membuatku terjaga. sinar matahri pagi menerobos masuk leawt celah-celah papan. sinar. itu menyerupai pisau tipis menusuk dinding kamar. cahayanya menciptakan mata silau.

Kugerakan badan yang terasa penat. kupandang dinding putih, penuh jaring laba-laba. kamr ini terasa begitu sempit. seakan tubuhku sangat lebar. layaknya badan perempuan tambun. ah tidak. ini hanya perasaanku saja. tubuhku masih ramping dengan 47 kilogram.

Duh tuhan, apa yang terjadi padaku? diding rumah memperlihatkan wajahnya. semalam juga, bayangnya kembali menyapa. menemaniku dalam mimpi. dimana dia? atau ia telah pergi untuk selamnya?

Ah... tidak! saya dihentikan berpikiran yang aneh-anaeh. memikirkan hal jelek bab dari dosa. kata emak, berpikirlah faktual supaya badan sehat dan jauh dari segala penyakit.

Judul         : Cinta Kala Perang

Karya        : Marsiadi sambo

Download : Cinta Kala Perang.pdf


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Cinta Kala Perang - Marsiadi Sambo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close