Download Novel Petjah - Oda Sekar Ayu - Tempat Blogging

Download Novel Petjah - Oda Sekar Ayu

 Setahun kemudian saya bangun di depan papan mading itu Download Novel Petjah - Oda Sekar Ayu


Setahun kemudian saya bangun di depan papan mading itu. setahun kemudian saya mencari namaku di daftar siswa-siswi yang lolos ujian tes masuk Sma. setahun kemudian saya menemukan namanya di urutan ke empat. setahun kemudian saya berteriak, "yes! nilai gue di atasnya dimas!" setahun kemudian abang perempuanku dimas bangun di belakangku. setahun kemudian dimas mendengar hal itu dari kakaknya. setahun kemudian dimas dan saya resmi menjadi musuh dalam selimut.

Segala hal dapat terjdi dalam waktu satu detik, apalagi satu tahun. setahun sekelas dengan dimas membuatku gila. awalnya segal hal baik-baik saja. kami tidak pernah saling bicara sayangnya semakin usang saya mengenal dimas, ternata dimas tidak seburuk yang saya kira. Justru kebalikanya, dimas penuh dengan karisma yang sulit untuk dijelaskan.

Dia bukan bad boy yang banyak menjadi pujaan sobat sekelas. beliau juga bukan super jagoan yang selalu menang program tawuran sekolah. dimas yakni dimas. orang yang berhasil menyalip nilaiku dan menjadi nomor satu di kelas. dimas yakni dimas, yang dengan kepintarannya menciptakan mempertanakan ke mana larinya otakku dikala jantung ini berdegup terlalu kencang era melihatnya.

Judul         : Petjah

Karya        : Oda Sekar Ayu

Download : Petjah.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Petjah - Oda Sekar Ayu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close