Download Novel Supernova : Gelombang - Dewi Lestari - Tempat Blogging

Download Novel Supernova : Gelombang - Dewi Lestari

 Hutan sanggup mengubah seseorang dalam sekali sentuhan Download Novel Supernova : Gelombang - Dewi Lestari


Hutan sanggup mengubah seseorang dalam sekali sentuhan. Siapa pun yang mengenal hutan dengan cukup dalam akan paham. Tak terkecuali Gio.

Gio tak menyangka, pemahaman yang sama akan berbalik bagai bumerang yang menyudutkannya. Diva Anastasia terkena sentuhan hutan. Ia terpilih untuk ditelan hilang. Dan, alam yakni misteri yang tak selalu sanggup terpecahkan. Genap pada hari keempat puluh pencariannya, tinggal itulah satu-satunya klarifikasi yang sanggup diterima oleh orang-orang di sekelilingnya. Kecuali Gio.

Tim SAR yang Gi bentuk mulai meninggalkannya satu demi satu sehabis tujuh hari mencari tanpa hasil. Seminggu terakhir, Gio kembali ke Taman Nasional Bahuaja-Sonene,menyusuri belantara di pinggir Rio Tambopata hanya ditemani Paulo dan kru kecil yang ia biayai sendiri.

Sepanjang pencarian, Paulo lebih banyak diam. Mereka bergerak dituntun oleh intuisi Gio, yang semakin hari semakin terkeruhkan oleh keputusasaan. Akhirnya, mereka bergerak oleh rasa kasihan. Hujan, yang kemudian turun deras dua hari berturut-turut dan menciptakan sungai terlalu berbahaya untuk ditumpangi, akibatnya menjadi lembar penutup.Gio dan Paulo terpaksa bertolak pulang ke Cusco.

“Mungkin kau harus pulang ke Indonesia dulu,” kata Paulo sehabis melihat Gio membiarkan semangkuk lawa de maiz menjadi hirau taacuh tanpa disentuh. Sup jagung kental itu yakni buruan utama Gio setiap mereka ke Cusco. Tak pernah ia mendiamkannya sebegitu usang seolah berhadapan dengan sup batu.

Judul         : Supernova : Gelombang

Karya        : Dewi Lestari

Download : Gelombang .pdf


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Supernova : Gelombang - Dewi Lestari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close