Golden Bird Ultimate Karya Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Golden Bird Ultimate Karya Luna Torashyngu

Golden Bird Ultimate karya Luna Torashyngu Golden Bird Ultimate karya Luna Torashyngu
Dunia  dilanda  krisis  nuklir.  Sejumlah  rudal  antarbenua berhulu  ledak  nuklir  di  beberapa  negara  dikabarkan hilang.  Amerika  Serikat  tentu  saja  menjadi  negara  yang paling  dipusingkan  dengan  hilangnya  rudal-rudal  nuklir tersebut. Jika rudal-rudal tersebut jatuh ke tangan teroris atau  negara  yang  sedang  terlibat  konflik  dengan  negara lain,  dunia  akan  terancam  perang  nuklir  yang  dapat memusnahkan peradaban di muka bumi ini.

Muri  membantu  NSA  (National  Security  Agency) menemukan  rudal-rudal  yang  hilang  tersebut.  Dia menyusuri jalanan kota Jakarta yang macet, pelabuhan di Hong Kong yang ramai, dan indahnya alam pegunungan di  Jepang.  Dia  harus  berpacu  dengan  waktu  untuk  dapat melumpuhkan  program  peluncur  rudal  tersebut  dan menemukan  siapa  yang  bertanggung  jawab  atas  semua ini,  sebelum  Perang  Dunia  Ketiga  terjadi.  Tak  disangka petualangan juga membawa Muri ke masa lalunya, yang sangat ingin dilupakannya.

Tidak  hanya  masa  depan  dunia  yang  ada  di  tangan Muri,  tapi  juga  masa  depan  kehidupan  dan  cintanya sendiri...

Detail Buku:

Judul: Golden Bird: Ultimate
Penulis: Luna Torashyngu
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 978 - 602 - 03 - 0272 - 0
Baca - Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "Golden Bird Ultimate Karya Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close