iOS 12.1 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal 4K di iPad - Tempat Blogging

iOS 12.1 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal 4K di iPad

 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal  iOS 12.1 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal 4K di iPad

Setelah iOS 12.1 Beta membeberkan produk dengan aba-aba ‘iPad 2018Fall’ kemarin, sekarang iOS 12.1 juga beberkan fitur gres yang ada pada iPad yang belum ada sebelumnya pada seluruh iPad yang pernah dirilis.

Ya, fitur tersebut ialah sumbangan monitor eksternal dengan resolusi sampai mencapai 4K. Dukungan tersebut dianggap hanya dapat tercapai dengan sumbangan teknologi terbaru yang belum pernah dirilis.

Jika benar, maka hampir dapat dipastikan bahwa iPad yang mengusung teknologi ini ialah iPad Pro. Apalagi iPad terbaru sekarang sudah mendukung Apple Pencil, fitur yang bertahun-tahun cuma ada di iPad Pro.

 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal  iOS 12.1 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal 4K di iPad

Resolusi sebesar itu juga makin menciptakan ingin tau banyak orang mengenai port apa yang digunakan. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Apple akan segera beralih ke koneksi USB-C di iPad terbaru.

Dengan memakai USB-C maka iPad akan mendukung aneka macam macam fitur baru, menyerupai 10 Gigabit transfer rate sampai pengisian daya mencapai 100 Watt.

Kehadiran iPad gres bekerjsama sangat dibutuhkan pada event 12 September 2018 yang lalu. Namun banyak orang kecewa alasannya ialah nyatanya Apple cuma memperkenalkan Apple Watch dan iPhone gres saja.

Apple juga dapat jadi akan segera memperkenalkan iPad gres pada bulan Oktober mendatang. Sudah menjadi hal yang masuk akal dikala ini kalau Apple tidak memperkenalkan aneka macam macam produk dalam satu event besar.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor ini?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.1 Beta Beberkan Dukungan Monitor Eksternal 4K di iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close