Adopsi iOS 12 Mencapai 10 Persen Dalam 48 Jam Saja - Tempat Blogging

Adopsi iOS 12 Mencapai 10 Persen Dalam 48 Jam Saja

 Bahkan adopsi Android terbaru yang sudah dirilis resmi ke publik saja sudah pribadi kala Adopsi iOS 12 Mencapai 10 Persen Dalam 48 Jam Saja

Sejak dulu, adopsi iOS terbaru memang selalu cepat. Bahkan adopsi Android terbaru yang sudah dirilis resmi ke publik saja sudah pribadi kalah dengan adopsi iOS terbaru yang masih berstatus Beta. Sebuah fenomena yang selalu terjadi setiap tahun.

Kabar terbaru mengenai adopsi iOS 12, dalam 48 jam terakhir sehabis dirilis resmi ke publik, jumlah adopsi iOS 12 sudah mencapai 10% dari total pengguna iOS di seluruh dunia ketika ini.

Namun jumlah adopsi ini bekerjsama tidak terlalu lebih baik ketimbang versi iOS 11 dan juga iOS 10. Tingkat adopsi iOS 10 sudah mencapai lebih dari 14% dalam 24 jam, sedangkan iOS 11 sudah mencapai 10% dalam 24 jam.

Tingkat adopsi iOS 12 yang terbilang lebih lambat ini bekerjsama yaitu imbas “trauma” dari para pengguna di tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, di iOS 11 misalnya, versi awal rilisnya masih mengandung banyak bug.

Apple benar-benar berbenah di iOS 12 ini, dan bahkan berani memperlihatkan klaim bahwa iOS 12 akan mempunyai performa yang lebih cepat dan lebih minim duduk kasus ketimbang iOS 11. Untungnya, iOS 12 secara umum memang lebih cepat dari iOS 11.

Buat kau yang belum update ke iOS 12 alasannya yaitu ragu iOS 12 akan bermasalah, kau tak perlu ragu. Kamu dapat baca beberapa artikel di bawah ini.

Baca Juga :

via Phone Arena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adopsi iOS 12 Mencapai 10 Persen Dalam 48 Jam Saja"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close