JANGAN LUPA! Update iOS 12 Dirilis Nanti Tengah Malam! - Tempat Blogging

JANGAN LUPA! Update iOS 12 Dirilis Nanti Tengah Malam!

 dan iPod Touch akan dirilis secara resmi oleh Apple nanti tengah malam Waktu Indonesia Ba JANGAN LUPA! Update iOS 12 Dirilis Nanti Tengah Malam!

Kamu pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch? Ada kabar bangga nih. Ya, update iOS 12 yang ditunggu-tunggu pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch akan dirilis secara resmi oleh Apple nanti tengah malam Waktu Indonesia Barat, alias jam 00:00 WIB.

Selama ini pengguna yang ingin mencicipi iOS 12 harus mendaftar ke kegiatan Apple Developer ataupun ke Apple Beta Software untuk mendapat iOS 12 Developer Beta dan juga Public Beta. Untuk pengguna biasa yang belum terdaftar, kau belum akan sanggup menikmatinya alasannya belum dirilis ke publik secara resmi oleh Apple.

Namun penantian panjang kau akan segera berakhir nanti malam. Apple akan secara resmi merilis update iOS 12 final ke publik. Makara buat kau yang selama ini tidak sanggup install update iOS 12 alasannya tak terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer atau Apple Beta Software, nanti malam kau sudah mulai sanggup download dan install ke perangkat kesayanganmu.

Jika kau sedang membaca artikel ini, pastikan juga kau baca artikel berikut ini sebelum download update iOS 12 final. Baca -> 5 Persiapan Update iOS 12 yang Perlu Kamu Lakukan.

Kamu masih gundah apakah iPhone, iPad, atau iPod Touch kau bakal sanggup update iOS 12 atau tidak? Baca selengkapnya di artikel ini. Baca -> Daftar iPhone dan iPad yang Dapat iOS 12

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk download update iOS 12 ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "JANGAN LUPA! Update iOS 12 Dirilis Nanti Tengah Malam!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close