Pre-Order iPhone XS Kurang Laku, Apple Watch Series 4 Laris Manis - Tempat Blogging

Pre-Order iPhone XS Kurang Laku, Apple Watch Series 4 Laris Manis

 Apple juga sekarang sudah resmi membuka pemesanan alias pre Pre-Order iPhone XS Kurang Laku, Apple Watch Series 4 Laris Manis

Apple resmi memperkenalkan iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 di program Apple Special Event “Gather Round” pada 12 September 2018 yang lalu. Apple juga sekarang sudah resmi membuka pemesanan alias pre-order. Bagaimana hasilnya?

Ternyata Apple Watch Series 4 benar-benar sangat menarik bagi calon konsumen. Terbukti jumlah pre-order Apple Watch Series 4 ini lebih tinggi dari prediksi dan cita-cita awal. Sementara itu, iPhone XS kurang diminati calon konsumen.

Tak heran bila Apple Watch Series 4 sangat sukses merebut hati pengguna. Bagaimana tidak, dengan peningkatan fitur yang dapat dibilang sangat besar, tidak ada perubahan harga jual yang signifikan bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Untuk iPhone XS ini bergotong-royong juga sama. Apple menjual iPhone XS dengan harga yang sama dengan harga jual iPhone X dikala pertama kali dirilis. Hanya saja, sekarang pengguna kurang tertarik membeli iPhone XS bila dibandingkan dengan jaman iPhone X dulu.

Apalagi iPhone XS Max yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari iPhone XS biasa sehingga makin menciptakan orang-orang menahan diri untuk membeli iPhone XS Max.

Para pembeli iPhone tampaknya lebih banyak membeli iPhone lawas semacam iPhone 7 dan juga iPhone 8 sebab banderol harga yang lebih murah, plus ada kepingan sejak Apple resmi memperkenalkan iPhone XS ke publik.

Bagaimana menurutmu? Kamu lebih suka beli yang mana?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pre-Order iPhone XS Kurang Laku, Apple Watch Series 4 Laris Manis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close