( Novel ) Pariban Dari Amrik - Tempat Blogging

( Novel ) Pariban Dari Amrik

 Ayu menarik tangannya dari genggaman Monang ( Novel ) Pariban dari Amrik

Penulis: Risnawati Tambunan


Versi Digibook


"Aku...?" Wajah tampan Monang memias.
"Kamu jahat!" Ayu menarik tangannya dari genggaman Monang. "Kamu sengaja ingin menyakitiku. Kamu akal-akalan suka sama aku. Setelah itu kau campakkan saya dengan dalih kau sudah punya pariban dan...."
"Ayu!" Monang bangun dari duduknya dan memeluk pundak Ayu. "Jangan ngomong begitu! Jangan!" Monang hampir menangis. "Aku nggak akan meninggalkanmu. Percayalah!"
"Jangan berkata menyerupai itu," Ayu menyeka airmatanya. "Sungguh, saya rela. Yang penting kau senang dan tetap punya pendengaran dua buah!"
Ayu bangkit.
"Rasanya nggak ada yang perlu dibicarakan lagi, Nang!" tegasnya.
"Ayu...." Monang mencoba mencegah Ayu.
"Kamu mau menyampaikan apa?" Ayu membalikkan badannya dan menatap Monang dengan sendu.
"Aku...." Monang menelan ludahnya.
"Apa?" Mata Ayu memohon. Katakan sayang sebelum kau pergi, mohonnya pula dalam hati.
"Aku antar, ya?"
"Nggak perlu!" Ayu melangkah pergi. "Aku ingin terbiasa dengan keadaan ini. Terbiasa sendiri. Toh, besok atau lusa tak ada lagi kau yang...."
"Tapi sekali ini izinkanlah, Yu!"
"Nggak perlu!"



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Pariban Dari Amrik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close