Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten - Tempat Blogging

Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten

 Apple telah mengumumkan bahwa acaranya akan dilangsungkan Rabu depan Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten
image via 9to5Mac

Minggu lalu, Apple telah mengumumkan bahwa acaranya akan dilangsungkan Rabu depan, 12 September 2018. Terkait program ini, wartawan dari 9to5Mac mendapat kesempatan untuk mendapat foto-foto marketing iPhone Xs dan Apple Watch Series 4. Salah satu hal menarik dari materi yang didapatkan adalah watch face yang ditampilkan pada Apple Watch series 4 serta perbedaan resolusi pada Apple Watch 4.

Untuk versi 42mm perangkat ini, resolusi Apple Watch 4 yaitu 384×480. Sebagai perbandingan, resolusi Apple Watch Series 3 dengan ukuran 42 mm ketika ini yaitu 312×390. Resolusi yang lebih besar ini diperoleh Apple dengan cara mengurangi bezel dan mengakibatkan layar sedikit lebih besar. Tentu saja perangkat gres ini juga akan menampilkan ppi lebih tinggi, yang mana memungkinkan dihasilkannya resolusi yang lebih besar.

 Apple telah mengumumkan bahwa acaranya akan dilangsungkan Rabu depan Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten

Apple Watch model gres ini juga akan menyediakan beberapa watch face, khususnya untuk layar yang lebih besar serta ‘tanpa notch’ sebagaimana yang telah digembar-gemborkan Apple.

Layar yang lebih besar akan memerlukan banyak perubahan, namun Apple telah memerintahkan semoga developer yang tergabung dalam komunitas Apple untuk menangani hal ini.

 Apple telah mengumumkan bahwa acaranya akan dilangsungkan Rabu depan Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten

Apple akan menghadirkan konten gres di aplikasi WWDC (diharapkan juga iOS 12 untuk perangkat iOS), pribadi sehabis acara. Ini menyerupai mirip ketika pengenalan iPhone X tahun lalu.

Apple Watch 4 ini merupakan salah satu hal yang menarik perhatian para penggemar. Setelah Apple dikatakan mudah memenangkan persaingan di pasar wearable, memang masuk nalar jikalau makin banyak orang tertarik untuk memanfaatkan produk Apple ini. Bagaimana dengan kamu? Apakah sudah siap untuk membeli satu jikalau sudah mulai dijual di Indonesia?

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resolusi Baru Apple Watch 4 Memungkinkan Ditampilkan Lebih Banyak Konten"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close