Siri Shortcut Tidak Akan Hadir ke iPhone 5S dan iPhone 6 - Tempat Blogging

Siri Shortcut Tidak Akan Hadir ke iPhone 5S dan iPhone 6

Salah satu fitur gres yang ada pada iOS  Siri Shortcut Tidak Akan Hadir ke iPhone 5S dan iPhone 6

Salah satu fitur gres yang ada pada iOS 12 ialah fitur Siri Shortcut. Fitur ini memungkinkan kau untuk membuat pintasan tertentu yang memanfaatkan kontrol Siri, yang tentu saja sebelumnya tidak bisa dilakukan dengan Siri.

Fitur ini juga merupakan pengembangan iOS dengan memanfaatkan fitur dari aplikasi Workflow yang sebelmnya sudah diakuisis oleh Apple. Sama menyerupai Siri yang dulunya juga merupakan aplikasi pihak ketiga di App Store yang diakuisisi Apple.

Ternyata Siri Shortcut tidak tersedia di semua perangkat iOS. Ya, setidaknya perangkat lawas macam iPhone 5S, iPhone 6, dan juga iPhone 6 Plus tidak mempunyai cukup kekuatan untuk menjalankan fitur yang satu ini.

Dilansir dari dari Redmonpie, salah satu pengguna produk Apple menghubungi Craig Federighi, SVP of Software Engineering Apple. Menurut Craig, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak bisa menjalankan fitur Artificial Intelligent untuk Siri Shortcut.

Fitur Siri Shortcut sendiri masih belum hadir di iOS 12 Beta terbaru dan gres akan hadir ke perangkat iOS 12 melalui update berikutnya. Kaprikornus kau tunggu saja sampai Apple resmi merilis update yang satu ini.

Apple juga diperkirakan tidak akan usang lagi merilis iOS 12 selesai ke publik, beserta dengan update macOS Mojave, watchOS 5, dan tvOS 12 ke publik.

Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar lagi dengan fitur Siri Shortcut yang satu ini?

via Redmonpie


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Siri Shortcut Tidak Akan Hadir ke iPhone 5S dan iPhone 6"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close