Smartfren Siap Dukung e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR? - Tempat Blogging

Smartfren Siap Dukung e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR?

iPhone XS dan juga iPhone XR mempunyai proteksi dual SIM yang sudah usang ditunggu oleh pe Smartfren Siap Dukung e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR?

iPhone XS dan juga iPhone XR mempunyai proteksi dual SIM yang sudah usang ditunggu oleh pengguna iPhone di seluruh dunia. Namun kabar bahwa dual SIM di iPhone terbaru tersebut memakai e-SIM di salah satu SIM, menciptakan pengguna di Indonesia bertanya-tanya.

Pasalnya sampai kini belum ada satupun operator Indonesia yang mendukung e-SIM. Lalu bagaimana nasib dari teknologi e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR ini? Apakah akan sia-sia di Indonesia nantinya?

Sepertinya jawab dari pertanyaan ini sudah sedikit lebih terang sekarang. Dilansir dari Kompas Tekno, Smartfren akan menjadi salah satu operator Indonesia yang akan mendukung teknologi e-SIM untuk iPhone XS dan iPhone XR.

Smartfren selama ini memang sudah menjadi kawan resmi untuk bundling paket seluler iPhone di Indonesia. Oleh alasannya yaitu itu, Smartfren juga mau tak mau harus menyesuaikan diri dengan penemuan dari Apple, termasuk e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR ini.

Meskipun Smartfren sudah punya rencana untuk mendukung teknologi e-SIM, namun pihak Smartfren masih belum dapat memastikan kapan iPhone XS dan iPhone XR resmi dirilis ke Indonesia. Menurutnya, problem ini yaitu keputusan Apple.

Tentu hal ini sangat menarik alasannya yaitu ada operator yang akan mendukung teknologi e-SIM. Jika sudah begini, operator lain niscaya tak akan mau ketinggalan, dan bersaing untuk dapat memperlihatkan fitur yang sama ke pelanggannya.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Smartfren Siap Dukung e-SIM di iPhone XS dan iPhone XR?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close