Sutradara “Crazy Rich Asians” Pakai iPhone XS Max untuk Produksi Film Pendek - Tempat Blogging

Sutradara “Crazy Rich Asians” Pakai iPhone XS Max untuk Produksi Film Pendek

 Pakai iPhone XS Max untuk Produksi Film Pendek Sutradara “Crazy Rich Asians” Pakai iPhone XS Max untuk Produksi Film Pendek

Meskipun iPhone XS dan iPhone XS Max gres diperkenalkan beberapa hari yang lalu, namun ketersediaannya di pasaran gres akan benar-benar tersedia dalam beberapa hari mendatang. Meskipun begitu beberapa pengguna sudah mendapat kanal untuk memakai iPhone paling canggih dari Apple tersebut.

Salah satunya yaitu Jon M. Chu, sang sutradara dari film Crazy Rich Asians. Dirinya sudah mencoba memakai teknologi kamera iPhone XS Max untuk merekam video. Bahkan lebih dari pada itu.

Sang sutradara juga memproduksi film pendek dengan judul “Somewhere” dengan memakai iPhone XS saja, dan tak memakai alat bantu rekaman video apapun selain iPhone XS Max itu sendiri.

Itu artinya, banyak sekali macam perlengkapan rekaman mulai dari lensa, tripod, sampai pencahayaan profesional tidak ada. Dia juga tidak melaksanakan editing yang rumit, termasuk mengubah warna hasil rekamannya.

Aplikasi kamera iPhone Xs Max yang digunakan untuk merekam video dalam film pendek ini juga tidak memakai aplikasi tambahan. Benar-benar memakai aplikasi kamera bawaan iOS saja.

Tak ketinggalan pula ia juga memakai banyak sekali fitur kamera iPhone XS Max, mulai dari Slo-Mo 240FPS sampai Timelapse. Video direkam dengan resolusi terbaik yang ada di iPhone XS Max.

Bagaimana menurutmu mengenai film pendek tersebut? Kamu tertarik untuk menciptakan film pendek ibarat itu juga di kemudian hari?

via Wired


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sutradara “Crazy Rich Asians” Pakai iPhone XS Max untuk Produksi Film Pendek"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close