Youtube Kids Kini Resmi Dirilis ke App Store Region Indonesia - Tempat Blogging

Youtube Kids Kini Resmi Dirilis ke App Store Region Indonesia

Youtube Kids Kini Resmi Dirilis ke App Store Region Indonesia Youtube Kids Kini Resmi Dirilis ke App Store Region Indonesia

Youtube Kids ialah layanan dari Google yang merupakan Youtube untuk anak-anak. Lalu apa bedanya Youtube Kids dengan Youtube biasa? Berbeda dengan YouTube biasa, YouTube Kids akan menawarkan kanal ke orangtua sang anak untuk mengontrol tontonan putra putrinya yang bisa diubahsuaikan dengan usia dan pengalaman edukasi.

Dengan kata lain, sang orangtua anak tersebut akan bisa untuk memilih, menon-aktif, dan mengaktifkan kembali penelusuran YouTube Kids untuk membatasi konten yang ditonton anak-anak. YouTube Kids juga punya fitur timer untuk membatasi waktu untuk memakai aplikasi ini.

Meskipun aplikasi dan layanan ini sudah cukup usang dirilis, namun gres kali ini aplikasi ini masuk ke App Store regional Indonesia. Kini pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod Touch dengan Apple ID region Indonesia bisa download dan install ke perangkat mereka.

Google juga menerapkan kebijakan ini di Google Play Store regional Indonesia, dengan gres merilisnya hari ini bebarengan dengan versi iOS di App Store. Kaprikornus ini memang murni kebijakan Google untuk merilis aplikasi dan layanan milik mereka menurut region tertentu.

Sebelum dirilis ke Indonesia, YouTube Kids sudah dirilis ke 37 negara dan sudah bisa dinikmati oleh 11 juta penonton aktif tiap minggunya. Aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik kelima dalam kategori aplikasi anak.

Ada beberapa hal yang bisa dinikmati oleh anak-anak, menyerupai channel National Geographic Kids yang mengulas kehidupan tanaman – fauna serta video-video favorit anak dari kanal Kastari dan Keira Charma. Tampilan aplikasi ini juga didesain semoga menarik dan gampang dipakai oleh anak.

Bagaimana? Kamu sudah coba?

Download Youtube Kids


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Youtube Kids Kini Resmi Dirilis ke App Store Region Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close