App Bundle Kini Dukung Aplikasi Mac dan Aplikasi Berlangganan - Tempat Blogging

App Bundle Kini Dukung Aplikasi Mac dan Aplikasi Berlangganan

App Bundle Kini Dukung Aplikasi Mac dan Aplikasi Berlangganan App Bundle Kini Dukung Aplikasi Mac dan Aplikasi Berlangganan

App Bundle ialah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk membeli lebih dari satu aplikasi dalam sekali pembayaran. Dengan demikian, beli satu kali sanggup mampu banyak aplikasi.

Fitur ini memang belum pernah ada di Mac App Store. Kini dilansir dari situs resmi Apple Developer, kini App Bundles sudah tersedia di Mac App Store. Selain itu, aplikasi gratis dengan fitur berlangganan juga termasuk.

App bundle kali ini akan memungkinkan pengguna untuk membeli sampai 10 aplikasi dalam satu kali pembayaran saja. Developer atau publisher yang menjual aplikasi di Mac App Store kini sudah sanggup menyusun bundle yang sanggup dijual ke pengguna.

App Bundle ini tolong-menolong sudah ada di App Store yang ada di platform iOS. Hanya saja, di iOS juga terbatas untuk aplikasi berbayar saja, dan tidak termasuk aplikasi gratis yang mendukung fitur berlangganan.

Misalnya saja ada tiga jenis game, menyerupai Infinity Blade I, Infinity Blade II, dan Infinity Blade III. Nah dalam App Bundle kau sanggup membeli semua game tersebut dalam sekali bayar, biasanya juga mengandung promo menyerupai total harga belinya lebih murah ketimbang beli satu-satu secara terpisah.

Kini fitur bundle tersedia untuk platform macOS melalui Mac App Store. Langkah ini juga sangat masuk logika mengingat Apple sudah merombak Mac App Store yang ada di macOS Mojave menjadi menyerupai dengan apa yang ada di iOS.

via Apple Developer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "App Bundle Kini Dukung Aplikasi Mac dan Aplikasi Berlangganan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close