Apple Rilis Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse Edition, Rayakan Ulang Tahun ke-90 - Tempat Blogging

Apple Rilis Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse Edition, Rayakan Ulang Tahun ke-90

Apple sudah resmi membeli Beats by Dre beberapa tahun yang kemudian dengan angka yang fantasti Apple Rilis Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse Edition, Rayakan Ulang Tahun ke-90

Apple sudah resmi membeli Beats by Dre beberapa tahun yang kemudian dengan angka yang fantastis. Berbagai macam produk gres dari Beats di bawah naungan Apple juga sudah muncul.

Mulai dari Beats Solo2, Solo3, Studio, Pro, dan masih banyak lagi produk Beats yang lainnya. Kini Apple bekerja sama dengan Disney resmi merilis Beats edisi Istimewa dalam peringatan ulang tahun ke-90 dari salah satu huruf Disney, ialah Mickey Mouse.

Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse Edition ini bekerjsama tak ada bedanya dengan edisi standar, hanya saja balutan warna dan gambar Mickey Mouse pada bab bodi Beats Solo3 Wireless ini.

Selain itu, edisi Istimewa ini juga memakai carrying case yang berbeda dari sebelumnya. Pembeli juga akan mendapat bonus lain berupa pin ulang tahun ke-90 dari Mickey Mouse.

Produk Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse ini akan dijual dengan harga $330 dan sudah tersedia pre-ordernya. Produk ini akan segera tersedia di Apple Store, toko online Disney, dan toko online lainnya.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Beats Solo3 Wireless Mickey Mouse Edition, Rayakan Ulang Tahun ke-90"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close