Novel Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun Pdf - Sibel Eraslan - Tempat Blogging

Novel Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun Pdf - Sibel Eraslan

 Kehangatan sore demam isu hambar menyelimuti puncak Novel Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun pdf - Sibel Eraslan


Hari terakhir Raja Akhenaten...
Kehangatan sore demam isu hambar menyelimuti puncak-puncak Akhenaten yang terletak di Amarna, ibukota penuh misteri...Mungkin dibutuhkan jarak yang erat dengan janjkematian untuk memahami bahwa alam semesta tak pernah berhenti bergerak. Dia yaitu seorang raja yang telah mencoba semua apa yang sanggup ia coba di dunia ini, tapi tak ada akhirnya. Setelah memakai seluruh kekuatannya, kini beliau menyadari bahwa ia akan terjatuh setiap saat.

“Sungguh aneh!” ucapnya kepada dirinya sendiri.
“Jadi, menyerupai ini rupanya. Jadi, kebebasan seorang raja,
kebebasan dalam arti sesungguhnya, hanya sanggup digapai dalam kematian. Kalau begitu, jadikanlah!” ucapnya pula.... Di senja sore hari yang indah, kedua matanya terpaku pada perkebunan gandum yang berombak menyerupai laut.

“Ketika menjelang maut pun,” ucap batinnya, tertawa pedih dengan keadaannya, “salah satu dari kedua mataku akan selalu terpaku pada sisi-sisi lain dan takkan pernah tertutup dalam makna sesungguhnya.”

“Mata ini...,” ucapnya, “takkan pernah tertutup.”
Akhenaten, yang disebut Raja Matahari oleh rakyatnya, kini mencicipi kebebasan menyerupai seorang anak kecil. Sama menyerupai doa-doa di masa kanak-kanak, maut membelai wajahnya dengan semerbak busuk bunga-bunga bermekaran.

Adalah sebuah tradisi bagi para raja yang naik tahta untuk menulis inskripsi mengenai raja yang gres saja meninggal. Namun, Akhenaten atau Akhen, panggilan sang ibu untuknya, berbeda dengan raja yang lain. Doa-doanya pun berbeda. Tulisan-tulisan naskahnya juga tak sama. Dia sungguh tak mempunyai kesamaan dengan para raja terdahulu.

Judul         : Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun

Karya        : Sibel Eraslan

Download : Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Asiyah, Sang Mawar Gurun Firaun Pdf - Sibel Eraslan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close