The Gas Room - Tempat Blogging

The Gas Room

 Troy yaitu seorang teknisi euthanasia di penampungan  binatang liar di Connecticut The Gas RoomPenulis: Stephen Spignesi
Novel Versi Digibook

Victoria "Tory" Troy yaitu seorang teknisi euthanasia di penampungan binatang liar di Connecticut. Tugas utamanya yaitu membunuh hewan-hewan yang tak punya pemilik, setiap Jumat di kamar gas daerah penampungan tersebut.

Pada suatu Jumat, alih-alih membunuh hewan-hewan tersesat dan tak diinginkan, ia menyuntik enam orang rekan kerjanya dengan obat bius, lalu menggas mereka hingga mati. Tory pun diadili. Dia pun buka ekspresi kepada psikiater yang ditunjuk pengadilan, kepada perawatnya, dan kepada ibunya. Para pengacara berdebat, para juri kebingungan. Tory yaitu wanita yang cerdas, intuitif, dan lucu. Sungguh tak mungkin ia tiba-tiba tega membunuh rekan kerjanya. Semua pihak tak percaya, tetapi Tory sendiri mengakuinya. Apa yang sesungguhnya terjadi pada Tory?

***

The Gas Room yaitu gebrakan pertama Spignesi di dunia fiksi, dan merupakan sebuah karya yang akan terus dikenang... [Ini adalah] sebuah karya lintas-genre. Selain novel suspense, ini juga misteri, penelitian karakter, thriller pengadilan, dan fiksi umum."

-- Joe Hartlaub, Bookreporter.com "Debut yang cerdas... menyedot pembacanya masuk, lalu menyajikan simpulan yang begitu gila dan tak terduga." --

Show comments
Hide comments

0 Response to "The Gas Room"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close