Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 Dirilis ke Developer - Tempat Blogging

Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 Dirilis ke Developer

Apple resmi merilis macOS Mojave selesai ke publik beberapa ahad yang kemudian Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 Dirilis ke Developer

Apple resmi merilis macOS Mojave selesai ke publik beberapa ahad yang lalu. Berbagai pengguna komputer Mac dan MacBook sudah dapat update ke versi terbaru dari macOS tersebut.

Kini Apple sudah siap menyambut macOS Mojave 10.14.1 beberapa waktu ke depan dengan merilis update macOS Mojave 10.14.1 Beta. Versi terbaru dari beta kali ini yakni Beta 4 yang sudah tersedia untuk developer.

Buat kau yang ingin download macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 ini, pastikan kau sudah terdaftar ke kegiatan Apple Developer ya. Versi Developer Beta ini dimaksudkan semoga pengembang aplikasi dapat menguji aplikasi mereka di macOS terbaru sebelum dirilis ke publik.

Buat kau yang pengguna selesai yang tidak punya kepentingan untuk menguji aplikasi kau apakah dapat berjalan di Mac dengan macOS versi terbaru atau tidak, lebih baik tunggu versi selesai rilis resminya saja.

Update di Beta 4 ini juga tampaknya cuma sebatas perbaikan bug yang ada di update Beta sebelumnya. Tidak ada catatan mengenai fitur gres yang hadir di Beta 4 ini selain catatan perbaikan bug.

Update macOS Mojave ini membawa banyak fitur gres ke Mac dan MacBook, ibarat Dark Mode, Dynamic Desktop, Stacks, dan masih banyak lagi. Kamu sudah dapat download macOS Mojave secara gratis kini juga.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Mojave di Mac milikmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 Dirilis ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close