Bikin Sendiri Prosesor Mac, Apple Diprediksi Buang Intel di 2020 - Tempat Blogging

Bikin Sendiri Prosesor Mac, Apple Diprediksi Buang Intel di 2020

Sudah bukan diam-diam lagi bila Apple memang sering diisukan akan meninggalkan prosesor Inte Bikin Sendiri Prosesor Mac, Apple Diprediksi Buang Intel di 2020

Sudah bukan diam-diam lagi bila Apple memang sering diisukan akan meninggalkan prosesor Intel dan beralih ke prosesor rancangannya sendiri. Hal ini biar Apple dapat berkreasi dengan bebas tanpa harus menunggu pihak ketiga menyerupai Intel.

Nah kali ini, ada hal yang menguatkan rumor tersebut. Dilansir dari 9to5mac, Ming-Chi Kuo meramalkan bahwa Apple akan mulai beralih ke prosesor buatannya sendiri pada tahun 2020 sampai 2021 mendatang.

Kuo ini bukan orang sembarangan ya. Dia juga sudah sangat sering memprediksi produk masa depan Apple serta rencana masa depan Apple dengan akurat. Bisa jadi prediksinya kali ini juga tepat.

Jika benar Apple akan merancang prosesor sendiri, tentu saja kita dapat berharap melihat produk Mac dapat bersaing dengan komputer atau laptop Windows menyerupai mirip iPhone dengan smartphone Android.

iPhone memang selalu diklaim mempunyai spesifikasi yang lebih rendah, menyerupai prosesor yang lebih lambat, memori RAM yang lebih kecil, dan lain sebagainya. Bandingkan dengan smartphone Android yang sudah menunjukkan prosesor super cepat dan memori RAM super besar.

Namun pada balasannya iPhone selalu menunjukkan performa dan pengalaman pengguna yang lebih baik alasannya hardware dan software yang dipakai yaitu hasil dari rancangan Apple sendiri.

Menarik untuk dinanti menyerupai apa prosesor Mac buatan Apple ini. Bisa jadi Apple juga akan merilis Mac dengan spesifikasi yang terbilang biasa saja, namun menunjukkan performa dan pengalaman yang jauh lebih baik dari kompetitor, menyerupai halnya antara iPhone dengan smartphone Android.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bikin Sendiri Prosesor Mac, Apple Diprediksi Buang Intel di 2020"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close