Apple Diprediksi Akan Gelar Event Oktober 2018, Mau Rilis Apa? - Tempat Blogging

Apple Diprediksi Akan Gelar Event Oktober 2018, Mau Rilis Apa?

Apple Diprediksi Akan Gelar Event Oktober  Apple Diprediksi Akan Gelar Event Oktober 2018, Mau Rilis Apa?
via Pexels

Apple sudah final menggelar event pada tanggal 12 September 2018 yang lalu. Dalam gelaran tersebut, Apple resmi memperkenalkan Apple Watch Series 4 dan trio iPhone 2018, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Jujur saja, produk yang diperkenalkan pada bulan September 2018 tersebut terlalu sedikit bila kita mengikuti banyak sekali rumor yang beredar beberapa bulan sebelumnya. Pasalnya, banyak sekali prediksi Apple akan memperkenalkan lebih banyak produk.

Beberapa waktu yang kemudian MacPoin sudah merangkum banyak sekali rumor yang beredar beserta prediksi produk apa saja yang seharusnya diperkenalkan pada event 12 September 2018 kemarin. Baca -> Inilah 9 Produk Baru yang Mungkin Diperkenalkan Apple pada Event 12 September 2018.

Ada banyak produk yang masuk ke dalam rumor. Namun nyatanya cuma Apple Watch dan iPhone yang diperkenalkan. Kini Apple diisukan akan menggelar event gres pada bulan Oktober 2018 ini.

Jika kita menyelidiki pada artikel di atas mengenai prediksi produk yang kemungkinan besar akan diperkenalkan pada event September, dapat jadi beberapa produk yang tidak jadi diperkenalkan tersebut akan diperkenalkan pada event Oktober kali ini.

Produk yang berdasarkan aku eksklusif paling “hot” untuk hadir di event Oktober 2018 ini ialah iPad Pro gres dengan desain yang serba baru. Ya, sejak iPhone X diperkenalkan, banyak prediksi Apple akan segera merilis iPad dengan desain serupa.

Selain iPad Pro baru, dapat jadi Apple akan merilis komputer Mac baru. Beberapa lini menyerupai Mac Mini, Mac Pro, dan MacBook Air rasanya perlu segera diperbarui semoga tak semakin ketinggalan.

Kini beralih ke aksesoris, ada AirPower yang sudah lebih dari satu tahun diperkenalkan namun belum dirilis oleh Apple. Selain itu, Apple juga diprediksi akan merilis Headphone gres dengan merk Apple, bukan dengan merk Beats Headphone.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Diprediksi Akan Gelar Event Oktober 2018, Mau Rilis Apa?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close