Baterai iPhone XS Max Kalahkan Pixel 3 XL dan Note 9 di Pengujian Terbaru - Tempat Blogging

Baterai iPhone XS Max Kalahkan Pixel 3 XL dan Note 9 di Pengujian Terbaru

iPhone XS Max ialah iPhone paling canggih Baterai iPhone XS Max Kalahkan Pixel 3 XL dan Note 9 di Pengujian Terbaru
via Apple

iPhone XS Max ialah iPhone paling canggih, sekaligus iPhone paling mahal ketika ini. Tentu saja iPhone XS Max dibutuhkan mempunyai kelebihan bila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Minggu lalu, dalam sebuah pengujian baterai mengatakan Samsung Galaxy Note 9 yang merupakan salah satu produk terbaik dari Samsung berhasil mengalahkan iPhone XS Max dalam hal ketahanan baterai.

YouTuber PhoneBuff melaksanakan pengujian tersebut. Hanya saja banyak yang menganggap kurang fair alasannya ialah pengaturan resolusi Samsung Galaxy Note 9 diatur ke 1920 x 1080, berbeda dengan resolusi layar iPhone XS Max yang tetap memakai resolusi penuh.

Dilansir dari 9to5mac, dalam sebuah event yang baru-baru ini diadakan untuk menguji ketahanan baterai dari iPhone XS Max dengan Google Pixel 3 dan Samsung Galaxy Note 9. Lalu siapakah yang terbaik di antara ketiganya?

Pengujian gres kali ini dilakukan oleh Mrwhosetheboss. Dia menguji iPhone XS Max dengan Samsung Galaxy Note 9, Google Pixel 3 XL, dan Sony Experia XZ3. Secara teori, iPhone XS Max yang paling jelek alasannya ialah kapasitas baterainya paling rendah.

Dalam pengujian kali ini Galaxy Note 9 memakai resolusi penuh yaitu 2960 x 1440. Pixel 3 XL juga memakai resolusi penuh sama ibarat Note 9, dan Xperia memakai resolusi penuh 2880 x 1400.

Hasilnya ialah iPhone XS Max ialah yang terbaik. Peringkat kedua sampai terakhir masing-masing diraih oleh Galaxy Note 9, Pixel 3 XL, dan Xperia XZ3.

Bagaimana menurutmu mengenai pengujian ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Baterai iPhone XS Max Kalahkan Pixel 3 XL dan Note 9 di Pengujian Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close