Pengembangan Minecraft di Apple TV Resmi Dihentikan - Tempat Blogging

Pengembangan Minecraft di Apple TV Resmi Dihentikan

Pengembangan Minecraft di Apple TV Resmi Dihentikan Pengembangan Minecraft di Apple TV Resmi Dihentikan

Apple TV memang menjadi media hiburan yang sangat menyenangkan. Apalagi sejak Apple merilis Apple TV dengan platform gres berupa tvOS, sekarang Apple TV dapat mempunyai sumbangan aplikasi pihak ketiga yang lebih baik lagi.

Salah satunya ialah untuk bermain game. Ya, Apple TV memang sempat digembar gemborkan sebagai alternatif konsol game. Bahkan spesifikasi Apple TV waktu itu juga terbilang sangat mumpuni untuk memainkan game kelas berat di platform tvOS.

Namun Apple lebih melihat Apple TV sebagai media hiburan secara umum, dan tidak fokus ke game saja. Alhasil Apple tidak terlalu memperhatikan peluang yang sudah banyak sekali diungkapkan oleh banyak sekali analis dan juga para pengembang game.

Bermain game di Apple TV juga terbatas pada kontroler remote Siri. Apple memang membatasi pengembangan hal -hal yang berafiliasi dengan bermain game, ibarat kontroler game pihak ketiga yang desainnya ibarat dengan kontroler PlayStation atau Xbox.

Minecraft ialah salah satu judul game yang sudah ada di platform tvOS. Kini sang pengembang Minecraft sudah resmi menghentikan pengembangan game Minecraft versi Apple TV. Uniknya, secara umum hampir tak ada pengguna Apple TV yang tahu soal informasi ini.

https://twitter.com/macinteractive/status/1049577097872719872

Ini menunjukkan bahwa Apple TV bukanlah platform yang cukup ramah untuk game. Entah sebab Apple TV yang kurang terkenal di kalangan konsumen, atau memang Apple tak mau Apple TV dijadikan sebagai konsol game layaknya PS4 atau Xbox One.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pengembangan Minecraft di Apple TV Resmi Dihentikan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close