Beberapa iPhone iOS 12 Alami Masalah Tidak Bisa Charging Baterai - Tempat Blogging

Beberapa iPhone iOS 12 Alami Masalah Tidak Bisa Charging Baterai

 Alami Masalah Tidak Bisa Charging Baterai Beberapa iPhone iOS 12 Alami Masalah Tidak Bisa Charging Baterai
via Pexels

iPhone XS ialah iPhone terbaru dan paling canggih yang ada ketika ini. Banderol harga iPhone XS juga sangat tinggi. Sudah sangat masuk akal jikalau kita mengharapkan sesuatu yang terbaik produk Apple yang satu ini.

Namun bagaimana rasanya jikalau sudah beli iPhone XS yang mahal namun mendapat barang yang cacat? Tentu saja kita sangat merasa kecewa. Setelah mendapati problem kamera depan iPhone XS yang “terlalu bagus”, sekarang iPhone XS dikabarkan mengalami problem charging baterai.

UPDATE: Apple Kini Sedang Mengerjakan Perbaikannya di iOS 12.1 Beta

Salah satu channel Youtube, UnboxTherapy dilaporkan telah mengalami problem asing ketika iPhone XS tidak melaksanakan charging alias mengisi baterai menyerupai biasa. Ya, baterai tidak secara otomatis terisi ketika kabel Lightning dan Power Adapter terhubung.

Untuk mengatasi problem ini, iPhone harus diaktifkan dulu layarnya dari kunci layar, dan harus mencabut pasang charger beberapa kali semoga proses charging baterai sanggup dimulai menyerupai biasa.

Untungnya problem ini cuma dialami oleh sebagian pengguna. Namun tetap saja problem menyerupai ini seharusnya tidak ada di iPhone yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal tersebut.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata tidak cuma iPhone XS aja yang kena. Masalah ini juga ada di beberapa iPhone lawas atau bahkan iPad. Banyak yang menyampaikan ini ialah bug iOS 12, dan Apple sanggup memperbaikinya dengan update software.

Bagaimana? Kamu sudah update ke iOS 12 dan menemui problem menyerupai ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Beberapa iPhone iOS 12 Alami Masalah Tidak Bisa Charging Baterai"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close