Benarkah Kamera Depan iPhone XS Tak Ada BeautyGate? - Tempat Blogging

Benarkah Kamera Depan iPhone XS Tak Ada BeautyGate?

Benarkah Kamera Depan iPhone XS Tak Ada BeautyGate Benarkah Kamera Depan iPhone XS Tak Ada BeautyGate?
via Apple

Masih ingat dengan info BeautyGate di kamera depan iPhone XS beberapa hari yang lalu. Ya, kamera depan iPhone XS dianggap menghasilkan foto yang “dipermak” sehingga lebih menyerupai mirip filter kecantikan, makeup, atau efek smoothing.

Banyak yang eksklusif menduga bahwa Apple sengaja memperbagus hasil kamera iPhone XS supaya disukai oleh mereka yang doyan selfie. Kini pengembang Halide ikut menawarkan komentar.

Sebastiaan de With, sang pengembang aplikasi Halide mengaku sudah menganalisis kamera iPhone XS secara menyeluruh. Menurutnya, tak ada #BeautyGate di kamera iPhone XS.

Menurutnya, pengguna cuma melihat adanya efek kontras yang berbeda dari sebelumnya, serta adanya mode noise reduction yang gres yang lebih baik. Hal ini ada hubungannya dengan cara otak melihat gambar.

Developer Halide menjelaskan bahwa Apple telah berhasil menciptakan sensor kamera lebih besar di iPhone Xs. Selain itu, banyak sekali hal di kamera iPhone XS memang gres dan belum pernah ada di iPhone sebelumnya, khususnya pada bab fotografi komputasional dari Apple A12.

Nah, dilema timbul saat iPhone mengambil foto RAW yang menghasilkan foto yang terlalu terang alias over exposure alasannya yaitu kamera memakai exposure pendek dan ISO lebih tinggi.

Apapun itu, namun yang niscaya dilema ini bukanlah dilema hardware. Jika dilema ini yaitu dilema hardware, tentu saja satu-satunya cara supaya dapat mengatasi dilema BeautyGate ini yaitu mengganti kamera iPhone.

Karena dilema ini ada pada software, kita tunggu saja hingga ada update terbaru dari Apple untuk iPhone XS.

via Halide Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Benarkah Kamera Depan iPhone XS Tak Ada BeautyGate?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close