Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook

Setelah dirilis pertama kali untuk level business Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook
via Office

Setelah dirilis pertama kali untuk level business, kini Microsoft Office 2019 resmi dirilis ke publik untuk pengguna di level consumer ke platform macOS dan Windows. Buat kau pengguna Mac dan MacBook khususnya, kau sudah sanggup download dan install Office 2019 for Mac sekarang.

Paket Office 2019 ini tetap mengatakan bundle software dengan versi terbaru. Dalam lisensi minimal kau akan sanggup Microsoft Word 2019, Microsoft Excel 2019, dan Microsoft PowerPoint 2019 terbaru. Kamu akan mendapat software embel-embel lain jikalau mempunyai lisensi yang lebih tinggi.

Proses install Office 2019 for Mac ini memang sedikit berbeda dengan tutorial cara install software ke Mac pada umumnya, yang cukup dengan drag and drop file aplikasi .app ke folder Application. Di Office 2019 ini kau perlu melewati beberapa tahap, ibarat dengan cara install software di PC atau laptop Windows 10.

Namun hening saja, alasannya proses install Office 2019 ke Mac dan MacBook ini tetap relatif mudah. Kamu sanggup ikuti tutorial dan langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Download file installer Microsoft Office 2019 for Mac ini. Untuk tutorial cara download Microsoft Office 2019 for Mac, kau sanggup baca artikel ini. Baca -> Cara Download Microsoft Office 2019.
  2. Setelah file terunduh, eksklusif buka file tersebut.
    Setelah dirilis pertama kali untuk level business Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook
  3. Kamu akan dihadapkan pada tampilan instalasi Office 2019 for Mac ini.
  4. Baca dengan seksama, dan ikuti terus langkah-langkahnya dengan klik tombol Continue.
    Setelah dirilis pertama kali untuk level business Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook
  5. Proses Install Office 2019 for Mac akan berlangsung. Tunggu sampai selesai.
  6. Pemasangan Office 2019 for Mac sudah selesai.Setelah dirilis pertama kali untuk level business Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook
  7. Kini kau sudah sanggup memakai aneka macam software Microsoft Office ibarat Microsoft Word 2019, Microsoft Excel 2019, dan Microsoft PowerPoint 2019 terbaru.

Setelah proses download dan install Office 2019, selanjutnya kau akan melewati proses aktivasi Office 2019. Untuk gosip lengkap mengenai tutorial cara aktivasi lisensi Microsoft Office 2019 ini, kau sanggup artikel berikut ini -> Cara Aktivasi Microsoft Office 2019.

Pastikan kau memakai versi macOS Sierra atau yang lebih gres ya. Hal ini alasannya Office 2019 ini cuma kompatibel dengan macOS Sierra dan yang lebih gres saja. Kamu harus pastikan update ke versi macOS terbaru yang sanggup digunakan di komputer Mac milikmu.

Bagaimana? Kamu sudah berhasil download dan install Microsoft Office 2019 ke Mac dan MacBook milikmu?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Install Microsoft Office 2019 di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close