Ditemukan Ikon iPad Baru di iOS 12, Tanpa Tombol Home - Tempat Blogging

Ditemukan Ikon iPad Baru di iOS 12, Tanpa Tombol Home

Rumor bahwa Apple akan merilis iPad gres dengan desain yang benar Ditemukan Ikon iPad Baru di iOS 12, Tanpa Tombol Home

Rumor bahwa Apple akan merilis iPad gres dengan desain yang benar-benar berbeda tampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, dalam iOS 12 sendiri ditemukan ikon iPad yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Dilansir dari 9to5mac, ikon iPad gres tersebut memang sangat menyerupai dengan semua rumor mengenai iPad yang sudah sering berseliweran di dunia maya. Desain iPad ini benar-benar beda, layar penuh tanpa Notch dan tanpa tombol Home.

Tidak adanya Notch di iPad ini memang cukup beralasan. Pasalnya bezel iPad kali ini juga dapat dibilang lebih tebal dari bezel tipis dari iPhone X dan iPhone XS, sehingga banyak sekali komponen yang butuh ruang di Notch akan muat di bezel iPad.

Selain desain tampilan iPad, beberapa hal yang dapat kita lihat dari ikon tersebut yaitu letak tombol Power dan juga tombol Volume. Desain tersebut masih mengatakan posisi yang masih sama dengan perangkat iPad Pro kini ini.

Selain akan memperkenalkan iPad Pro terbaru, Apple juga diisukan akan segera memperkenalkan Mac terbaru. Beberapa lini Mac yang akan dihadirkan Apple yaitu Mac Mini, MacBook, dan iMac.

Apple sesungguhnya diisukan akan merilis iPad Pro ini pada event September kemarin, sayangnya cuma iPhone dan Apple Watch saja yang diperkenalkan. Banyak orang yang kecewa. Semoga saja di event bulan ini Apple lebih banyak memperkenalkan produk baru.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ditemukan Ikon iPad Baru di iOS 12, Tanpa Tombol Home"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close