iOS 12.1 Akan Dirilis Selasa, Setelah Apple Event? - Tempat Blogging

iOS 12.1 Akan Dirilis Selasa, Setelah Apple Event?

Apple akan segera menggelar Special Event pada tanggal  iOS 12.1 Akan Dirilis Selasa, Setelah Apple Event?

Apple akan segera menggelar Special Event pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Selain memperkenalkan produk baru, Apple juga dikabarkan akan merilis update platform yang gres juga.

Update tersebut ialah iOS 12.1. Biasanya, bila update mayor menyerupai iOS 12.1 ini dirilis juga akan diikuti dengan update lain semisal watchOS, tvOS, dan macOS. Jika iOS 12.1 dirilis besok Selasa, apakah watchOS 5.1, tvOS 12.1 dan macOS 10.14.1 juga akan dirilis besok Selasa?

Informasi ini diketahui sehabis beberapa carrier atau operator seluler di Amerika Serikat sudah siap untuk menyambut update iOS 12.1 sehabis Apple Event hari Selasa besok.

Seperti yang kita ketahui, Apple memang sudah merilis iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR dengan pinjaman Dual SIM. Salah satu kartu SIM tersebut akan memakai eSIM yang sampai sekarang belum didukung di iOS 12 versi awal.

Dukungan eSIM ini gres akan benar-benar dapat dipakai di update iOS 12.1. Hingga kini, versi iOS 12.1 yang dirilis gres versi Developer Beta 5 dan juga Public Beta 5. Versi akibat alias Public Release kemungkinan besar akan dilakukan dalam waktu dekat.

Selain pinjaman eSIM, iOS 12.1 juga akan membawa beberapa fitur gres menyerupai FaceTime Group yang memungkinkan kita dapat melaksanakan panggilan FaceTime ke banyak orang, sampai 32 orang sekaligus.

Apple Event sendiri akan berlangsung pada pagi hari waktu setempat, atau Selasa jam 9 malam Waktu Indonesia Barat. Apple biasanya merilis update iOS pada tengah malam Waktu Indonesia Barat.

Bagaimana? Sudah siap menyambut update iOS 12.1 di hari Selasa besok?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.1 Akan Dirilis Selasa, Setelah Apple Event?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close