Download Novel Mawar Merah Mozaik - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Mawar Merah Mozaik - Luna Torashyngu

 Malam itu di sebuh villa glamor yang terletak di tepi pantai Miami Download Novel Mawar Merah Mozaik - Luna Torashyngu

Prolog

Miami, Florida, Amerika Serikat

Malam itu di sebuh villa glamor yang terletak di tepi pantai Miami, sedang berlangsung pesta. Pesta merayakan keberhasilan James Whitman, yang terpilih sebagai gubernur Florida untuk yang kedua kalinya. Sekitar seribu ajakan menghadiri pesta itu, kebanyakan terdiri atas pejabat pemerintahan, pengusaha, serta kawan-kawan politik James Whitman. 

Dengan banyaknya orang penting yang datang, tak heran penjagaan di sekitar kawasan pesta yang sehari-harinya merupakan kawasan peristirahatan Gubernur Whitman sangat ketat. Puluhan penjaga, baik dari pihak kepolisian yang berpakaian seragam maupun tidak, dan para pengawal pribadi masing-masing tamu bertebaran di sekitar lokasi.

Jika para petugas kepolisian mengawasi keamanan secara keselurihan, maka para pengawal pribadi itu lebih memusatkan perhatiannya untuk menjaga orang yang dikawalnya. Ketatnya penjagaan juga tamopak di pintu masuk. Di depan pagar, para tamu yang hadir diperiksa dengan sangat ketat. 

Hanya tamu yang membawa undangn yang boleh masuk, kecuali kalau tamu tersebut telah dikenal ibarat pejabat pemerintah. Penjagaan yang ketat ini alasannya yakni kemenangan James Whitman atas saingannya kali ini sangat tipis, kalau tak dapat dibilang agak kontroversial. 

Judul         : Mawar merah Mozaik

Karya        : Luna Torashyngu

Download : Mawar Merah Mozaik.pdf


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Mawar Merah Mozaik - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close