Download Fifty Shades Freed Pdf - El James - Tempat Blogging

Download Fifty Shades Freed Pdf - El James

 Aku mengusap rambutnya alasannya beliau menyukainya Download Fifty Shades Freed pdf - El James

Fifty Shades Freed - El James

Ibu! Ibu! Ibu sedang tidur di lantai. Dia sudah tertidur usang sekali. Aku mengusap rambutnya alasannya beliau menyukainya. Dia tidak bangun. Aku mengguncangnya. Ibu! Perutku sakit. Aku lapar. Laki-laki itu tidak ada disini. Aku haus. Di dapur saya menarik dingklik ke kolam basuh dan saya minum. Airnya memercik ke switer biruku. Ibu masih tetap tertidur.

Ibu bangun! Dia masih terbaring. Tubuhnya dingin. Aku mengambil selimutku, dan kututupi ibu, dan saya berbaring disebelahnya pada permadani hijau yang lengket. Ibu masih saja tertidur. Aku punya dua mainan mobil-mobilan. Mereka berpacu dilantai di daerah ibu tertidur. Aku pikir ibu sedang sakit. Aku mencari sesuatu untuk dimakan.

Di lemari pendingin saya menemukan kacang polong. Kacang polongnya dingin. Aku memakannya pelan-pelan. Mereka menciptakan perutku sakit. Aku tidur disebelah ibu. Kacang polongnya habis.

Dikulkas ada sesuatu lagi. Baunya aneh. Aku menjilatnya dan lidahku tersangkut pada benda itu. Aku memakannya perlahan. Rasanya menjijikkan. Aku meminum beberapa teguk air. Aku bermain dengan mobilku, dan saya tidur di samping Ibu.

Ibu kedinginan dan beliau tidak mau bangun. Pintu terbuka dengan dentuman keras. Aku menutupi ibu dengan selimutku. Laki-laki itu disini. Sialan. Apa yang sedang terjadi disini? Oh, wanita jalang gila sialan itu. Brengsek. Sial. Pergi dariku, kau anak kecil sialan. Dia menendangku, dan kepalaku terbentur ke lantai. Kepalaku sakit. Dia menelepon seseorang kemudian pergi. Dia mengunci pintu. Aku berbaring di sebelah ibu. Kepalaku sakit. Polisi wanita itu disini.

Judul         : Fifty Shades Freed

Karya        : El James

Download : Fifty Shades Freed.pdf


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Fifty Shades Freed Pdf - El James"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close