Download Novel Canting Cantiq - Dyan Nuranindya - Tempat Blogging

Download Novel Canting Cantiq - Dyan Nuranindya

 Buat kalian yang gres aja tamat ujian kenaikan kelas Download Novel Canting Cantiq - Dyan Nuranindya


”Selamat pagi Jakarta! Apa kabar Jakarta pagi ini? Buat kalian yang gres aja tamat ujian kenaikan kelas, niscaya lagi dag-digdug nungguin hasil kelulusan, kan? Kalo gitu, gue bakalan puterin lagu yang asyik banget biar kalian nggak deg-degan lagi. Ini dia…”

Suara cablak penyiar sebuah radio dewasa ibu kota menyapa pagi itu. Membangunkan ayam jantan yang hampir lupa berkokok, menidurkan hansip malam yang tamat keliling kompleks, dan memberi semangat warga Jakarta yang siap menantang hari itu, mulai dari iyem-iyem yang mau pergi ke pasar, mbokmbok jamu, hingga para pejabat yang siap meluncur dengan kendaraan beroda empat eksklusif mereka. Welcome to Jakarta!Kota sejuta mimpi.

Tempat dunia mimpi dan kenyataan membaur menjadi satu.
”Matiin radionya, Pak!”
Suara cuek nan tegas keluar dari bibir mungil seorang cewek yang duduk di dingklik belakang sebuah sedan hitam. Pak sopir yang tampak serius menyetir melirik melalui beling spion mobil. Kemudian tangan kirinya menggapai tombol off pada remote tapemobil. Klik!

Tak ada sedikit pun bunyi yang terdengar dari dalam kendaraan beroda empat sehabis tapedimatikan. Baik bunyi mesin, ataupun bunyi kendaraan yang berpapasan dengan kendaraan beroda empat mereka. Sepertinya kendaraan beroda empat itu kedap suara. Mungkin itu sensasi yang dirasakan jika naik kendaraan beroda empat mahal. Bisu. Bahkan sang sopir yang punya tampang seolah-olah Tukul Arwana itu pun nggak punya keberanian untuk mencairkan keheningan dikala itu.

Judul         : Canting Cantiq

Karya        : Dyan Nuranindya

Download : Canting Cantiq.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Canting Cantiq - Dyan Nuranindya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close