Download Novel Claire - Phoebe - Tempat Blogging

Download Novel Claire - Phoebe


Claire tau ini ialah tindakan bodoh, menjual rumah peninggalan ibu angkatnya demi sebuah kendaraan beroda empat tua. Tapi Claire merasa bukanlah prioritas untuk menetap di satu daerah mengingat dirinya masih sangat muda. Dengan kendaraan beroda empat itu, Claire berharap dapat berkeliling ke banyak daerah yang memungkinkan dirinya untuk menemukan jalan hid upnya. Sebenarnya, jelas-jelas Claire ingin melanjutkan kuliah. Tapi dia akan berhenti sementara ihwal cita-citanya yang satu itu dan akan melanjutkannya lagi jikalau mempunyai uang yang cukup suatu ketika nanti.

Sekarang, beginilah nasibnya, berkeliling Northu mberland dan bekerja di banyak daerah dengan keahlian yang sangat minim. Setidaknya Claire tidak perlu merasa bosan alasannya ialah dia hanya akan bertahan di satu daerah selama beberapa minggu. Hari ini dia sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya menjadi  Waitress di sebuah rumah makan cepat saji. 

Claire sudah bekerja cukup usang disana. Sebulan, rekor terlama Claire tinggal di suatu lokasi. Ia sedang menghitung uang bekalnya untuk berpindah ketempat yang gres ketika melihat seorang cowok kebingungan. Usia cowok itu mungkin sebaya dengannya, tapi wajah asingnya menciptakan Claire tetapkan untuk menganggap orang itu sebagai pendatang baru. Claire memandanginya beberapa usang dan tidak membuang wajah ketika cowok itu juga mendekatinya

Judul          : Claire

Karya        : Phoebe

Download : Claire.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Claire - Phoebe"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close