Download Novel Husband - Phoebe - Tempat Blogging

Download Novel Husband - Phoebe

Prolog

LINEA Lavoille Fujisawa, gadis dengan triple L di namanya itu ialah seorang pegawai manajemen di sebuah majalah  travelling yang sudah bangkit mungkin hampir seumur Ayahnya. Begitu keluar dari universitas Todai, Linea eksklusif pindah mengikuti Grandmere-nya ke Prancis yang merupakan daerah kelahiran ayahnya, Keith Lavoille Fujisawa. Tak kurang dari dua tahun yang lalu, Linea melamar ke Dare.

Memiliki seorang teman berjulukan Kyla yang kini duduk di meja sebelahnya dan beberapa orang lain yang tidak begitu erat dengannya di kantor ini. Setahu Linea, di kantor ini hanya Kyla yang menganggapnya ada, berbicara dengannya secara baik-baik dan memandangnya sebagai manusia. Sedangkan karyawan yang lain sangat hirau dan masih  tidak perduli meskipun Linea sudah bekerja di Dare selama dua tahun.

Sekarang beginilah hidupnya setiap hari, duduk di depan komputer dan mengetik, mengetik, mengetik, seolah -olah keyboard ialah dirinya. Linea sangat mengantuk alasannya hari ini dirinya  hampir seharian berada di kantor tanpa melaksanakan apa -apa, dia bahkan tidak pergi keluar untuk makan siang. Bukan alasannya terlalu banyak pekerjaan tapi Linea sedang diet demi tampil tepat pada pernikahannya yang akan berlangsung bulan depan.

Judul         : Husband

Karya        : Phoebe

Download : Husband.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Husband - Phoebe"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close