Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS - Tempat Blogging

Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS

Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS

iPhone XR sudah dirilis ke pasaran. Kamu sebagai calon pembeli non pre-order sudah dapat membelinya di Apple Store. Ketersediaannya di Indonesia sendiri gres akan tersedia pada tamat tahun 2018 ini, atau awal tahun 2019 mendatang.

Apple merilis iPhone XS dan juga iPhone XR sebagai iPhone terbaru. Nah mungkin kau galau mengenai kelebihan dan kekurangan iPhone tersebut, lebih baik membeli iPhone XS atau iPhone XR saja ya? Jika kau bingung, maka artikel ini yaitu artikel yang sempurna untuk kamu.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, kau harus tahu 5 kelebihan iPhone XR ini jikalau dibandingkan dengan iPhone XS.

Harga Murah

Ini yaitu kelebihan pertama dan yang utama dari sebuah iPhone terbaru. Ya, kapan lagi Apple mengeluarkan iPhone seri terbaru dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terbilang jauh lebih murah ketimbang harga iPhone seri lainnya?

Dijual dengan harga mulai dari $749, tentu bukan harga yang murah.Namun jikalau kita bandingkan dengan harga paling murah dari iPhone XS yang mencapai $999 atau harga paling murah dari iPhone XS Max yang dijual mulai dari $1099, tentu harga iPhone XR terbilang murah.

Layar Lebih Besar

Layar iPhone XR lebih besar dari iPhone XS. Dengan mengusung layar LCD 6.1 inch, tentu lebih besar ketimbang layar OLED 5.8 inch milik iPhone XS, yang juga sama dengan layar iPhone X keluaran tahun 2017 yang lalu. Sebesar apa sih perbedaanya?

Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS

Bagi sebagian orang, ukuran layar iPhone XR ini memang terasa lebih nyaman ketimbang iPhone XS. Dengan ukuran fisik yang ada di antara iPhone XS dan juga iPhone XS Max, sangat menarik untuk orang yang ingin layar lebih besar dari iPhone XS namun tak ingin iPhone sebesar layar iPhone XS Max.

Baterai Lebih Tahan Lama

Baterai iPhone XR juga terbilang lebih abadi ketimbang baterai iPhone XS. Daya tahan baterai iPhone XR ini diklaim oleh Apple dapat bertahan 1 jam 30 menit lebih usang dari iPhone X yang dirilis tahun 2017 yang lalu, sementara itu iPhone XS hanya 30 menit lebih usang dari iPhone X.

Itu artinya, baterai iPhone XR mempunyai ketahanan baterai lebih usang sampai 1 jam jikalau dibandingkan dengan iPhone XS. Buat kau yang ingin baterai lebih awet, tentu saja harus pilih iPhone XR ketimbang iPhone XS.

Lebih Banyak Pilihan Warna

Bosan dengan pilihan warna standar Apple berupa Space Gray, Silver, dan Gold? Kamu harus beli iPhone XR, yang hadir dengan 6 warna berbeda, dan semuanya baru, yaitu White, Yellow, Blue, Black, Coral, dan Red ala (PRODUCT)RED.

Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS

Lebih Keren dari iPhone X

Meskipun harga iPhone XR lebih murah ketimbang iPhone X tahun lalu, namun gengsi memakai iPhone XR ini diklaim lebih tinggi sebab merupakan iPhone keluaran terbaru, serta di beberapa sektor ibarat prosesor juga lebih baik ketimbang iPhone X.

Bagaimana? Masih ada kelebihan iPhone XR yang lainnya?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah 5 Kelebihan iPhone XR Dibandingkan iPhone XS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close