Download Novel Love Latte - Phoebe - Tempat Blogging

Download Novel Love Latte - Phoebe


Kent uring-uringan Karena hal yang di fikiranya bertambah banyak. Deadline kerja harus di selesaikanya sesegera mungkin alasannya yaitu ia harus mengawasi Nina secara langsung. Peruntungan yang baik, jikalau bertemu dengan gadis berjulukan Nina Schrade itu maka ikatan pekerjaannya dengan mendiang nyonya Jouliette akan segera berakhir. 

Sekarang ada sebuah beban yang sangat besar menyangkut gadis yang mungkin masih berusia 23 tahun jikalau ia masih  hidup. Kent harus segera menyerahkan semua warisan ibunya kepada gadis muda yang tidak di ketahui dimana rimbanya itu sekaligus membantunya hingga  gadis  itu benar-benar siap secara batiniah.

Usia dua puluh tiga tahun bukanlah usia yang matang untuk mengurusi seluruh kekayaan Jouliette Schrade yang berkisar di seantero Eropa dan Britania Raya. Parahnya, Kent sama sekali tidak tau harus memulai dari mana untuk mencari Nina Schrade, tapi berbekal kenyataan bahwa Ayah dari gadis itu berada di Jepang, Kent memutuskan untuk memulai semuanya dari Jepang.

Judul         : Love latte

Karya        : Phoebe

Download : Love latte.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love Latte - Phoebe"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close