Download Novel Dia, Tanpa Saya - Esti Kinasih - Tempat Blogging

Download Novel Dia, Tanpa Saya - Esti Kinasih


Prolog

Panas matahari siang ini gotong royong dapat menciptakan cucian berair di jemuran kering dalam sekejap. Tapi Andika mengiyakan saja undangan Ronald untuk melihat Citra. Cewek itu sudah diincar Ronald semenjak dua bulan lalu. Sayangnya, Citra masih kelas tiga SMP, jadi Ronald belum mau PDKT. Ia menunggu Citra masuk SMA.

Karena belum dapat PDKT itulah, selama ini Ronald hanya melihat Citra dari jauh. Melihat, memperhatikan, mengamati. Kadang Ronald “mengantar” cewek itu pulang. Mengantar dalam tanda kutip alasannya ialah Citra tidak pernah tahu ada perjaka yang terkadang ikut naik bus yang ditumpanginya hanya alasannya ialah ingin melihatnya lebih lama.

Setiap kali habis nongkrong di sekolah Citra, besoknya niscaya Ronald akan bercerita panjang-lebar. Dan sering banget ceritanya itu nggak penting. Nggak penting untuk orang yang ia paksa untuk mendengarkan. Dalam hal ini, Andika. Misalnya.

Judul          : Dia, tanpa aku

Karya        : Esti kinasih

Download  : Dia, tanpa aku.pdf

Baca juga novel karya esti kinasih lainya

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Dia, Tanpa Saya - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close