Download Novel Lovasket 1 - Luna Torashyngu - Tempat Blogging

Download Novel Lovasket 1 - Luna Torashyngu

 Bersamaan dengan bunyi bel tanda berakhirnya pertandingan yang menggema di Gedung Basket  Download Novel Lovasket 1 - Luna Torashyngu

Prolog:

Bersamaan dengan bunyi bel tanda berakhirnya pertandingan yang menggema di Gedung Basket Senayan, Jakarta, puluhan penonton eksklusif masuk lapangan. Sebagian besar penonton yang masuk ke lapangan itu ialah suporter tim basket cewek Sekolah Menengan Atas  Altavia yang gres memastikan diri sebagai yang terbaik dalam Turnamen Bola Basket Antar-SMA Se-JawaBali, sesudah di final berhasil mengalahkan juara tahun lalu, SM Ardhira, Jakarta, dengan skor yang sangat tipis, 77 – 76.

Kubu Sekolah Menengan Atas Altavia pantas bergembira. Kemenangan ini diperoleh dengan usaha berat, dan merupakan prestasi tertinggi tim basket Sekolah Menengan Atas Altavia sesudah tahun sebelumnya hanya bisa bertahan sampai babak semifinal. Prestasi tim basket cewek ini jauh lebih baik daripada tim cowoknya yang bahkan udah keok di babak penyisihan grup.


“Vira… Vira…”
Panggilan itu terdengar di antara riuh kegembiraan tim Sekolah Menengan Atas Altavia dan para suporternya. Nama yang dielu-elukan itu milik salah satu pemain Sekolah Menengan Atas  Altavia yang malam ini jadi bintang lapangan dengan menyumbang angka terbanyak bagi kemenangan timnya. Walau tubuhnya agak kurus dengan tinggi sekitar 170 sentimeter, Vira bisa bersaing melawan pemainpemain Sekolah Menengan Atas lain yang badannya lebih gede. Selama turnamen, dialah bintang Sekolah Menengan Atas  Altavia sekaligus calon pemain terbaik, atau lebih ngetop disebut Most Valuable Player (MVP) dan top scorer di turnamen ini.

Judul         : Lovasket 1

Karya        : Luna Torashyngu

Download : Lovasket 1.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Lovasket 1 - Luna Torashyngu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close