Download Novel Fade Into You - Kate Dawes - Tempat Blogging

Download Novel Fade Into You - Kate Dawes


New York Times and USA Today Best seller

Olivia Rowland meninggalkan kehidupan Midwestern sesudah lulus dari perguruan tinggi tinggi dan menuju ke Los Angeles untuk bekerja pada sebuah biro pencari talenta di Hollywood. Baginya kehidupan di LA yakni gegar budaya, tapi tidak sebanding dengan kejutan yang ia dapatkan dikala Max Dalton memasuki kehidupannya.

Max Dalton yakni seorang produser/sutradara/penulis termuda dan paling cemerlang di Hollywood. Dia kaya, sukses, tampan, dan tidak pernah kekurangan wanita, tapi hanya ada satu perempuan yang ia inginkan, dan ia berniat untuk mewujudkannya.

Ketika Max mengejar Olivia, ia beranggapan bahwa Olivia menyajikan suatu tantangan gres baginya. Olivia balasannya mengalah untuk menjalani kekerabatan yang berbahaya namun sangat bernafsu dengannya. Bersama-sama mereka menemukan hasrat terdalam, juga diam-diam tergelap masing-masing

Judul         :  Fade Into You

Karya        : Kate Dawes

Download : Fade Into You
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Fade Into You - Kate Dawes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close